Bagaimana Apakah Anda Tentukan Layanan Pelanggan?

Bagaimana Apakah Anda Tentukan Layanan Pelanggan?

Bagaimana Apakah Anda Tentukan Layanan Pelanggan?

Kami menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik.

Pernahkah Anda mendengar kalimat itu Mungkin Anda sudah mengatakan itu sendiri namun betapa sering kita benar-benar memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami

Apa layanan pelanggan sih

The Encyclopedia Britannica mengatakan Layanan pelanggan melibatkan berbagai kegiatan untuk menjaga pelanggan yang sudah ada yang puas.

Wow. Itu jelas. Dan siapa yang mendefinisikan apa yang akan memuaskan pelanggan

Finder Sinonim oleh J.I. Rodale menawarkan kata-kata alternatif untuk layanan bantuan bantuan bantuan abetment giliran yang baik mendukung tangan kaki up manfaat kontribusi dorongan promosi kemajuan pemajuan advokasi rekomendasi dukungan dan dukungan.

Kita bisa tenggelam gigi kita menjadi kata-kata tapi kita masih duduk di ruang sendiri atau dengan anggota tim kami mendefinisikan apa layanan pelanggan besar seperti tanpa manfaat dari saran pelanggan. Bagaimana kita bisa memberikan layanan pelanggan besar atau mempertahankan pelanggan yang sudah ada yang puas tanpa masukan dari para pelanggan kami

Jadi langkah pertama untuk menyediakan layanan pelanggan besar adalah untuk menentukan apa yang terlihat dan terasa seperti. Tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan meminta pelanggan terbaik Anda

Apa yang membuat Anda datang kembali
Pengalaman apa yang kita berikan yang paling berarti bagi Anda
Apa komponen yang paling penting dari layanan pelanggan besar bagi Anda

Pelanggan mungkin atau mungkin tidak dapat mendefinisikan apa yang pelanggan Anda komponen pelayanan hanyalah percakapan akan memiliki dua hasil penting

. Pelanggan akan merasa dihargai karena Anda meminta pendapat mereka mendengarkan apa yang mereka katakan dan berencana untuk menggunakan beberapa jika tidak semua dari saran-saran mereka.

. Dengan mendengarkan tersirat Anda dapat mulai untuk memahami apa yang benar-benar penting untuk pelanggan Anda.

Ketika anak remaja saya masih muda dia dan aku akan menghabiskan seminggu berkemah setiap musim panas. Kadang-kadang kami kamp tenda dan kadang-kadang kita akan mengunjungi perkemahan dengan kabin. Rentang perhatian nya pendek dan jadi saya akan merencanakan kegiatan besar untuk minggu kami mengunjungi museum anak-anak setempat hari di taman hiburan hayrides kenaikan di hutan dan perjalanan menyusuri sungai di kano. Setiap hari itu direncanakan dengan waktu bermain dan waktu petualangan. Kegiatan yang menyenangkan tetapi juga mahal dan liburan murah di tenda sering biaya sebanyak jika kami telah tinggal di sebuah hotel.

Satu musim panas ketika kami pulang dari menyenangkan-dikemas minggu kami saya bertanya anak saya kemudian lima tahun apa waktu favoritnya sudah. Kami akan mengunjungi desa Santa dan aku benar-benar berharap dia untuk memilih taman hiburan sebagai pengalaman favoritnya.

Ingatlah hari itu kami duduk di meja piknik dan diwarnai dalam buku Spiderman dia bertanya.

Ya kataku.

Itu.

Apa

Itu adalah favorit saya.

Siapa yang tahu Kita bisa menebak apa yang pelanggan kami berpikir adalah elemen yang paling penting dari layanan tetapi jika kita bertanya kepada mereka kita benar-benar hanya menebak. Jika kita mendasarkan pengukuran layanan pelanggan kami terhadap menebak – maka bagaimana kita bisa yakin kita sudah benar-benar puas pelanggan kami

Jadi bagaimana kita pergi tentang mendefinisikan pengalaman pelanggan untuk bisnis kami

Banyak tergantung pada jenis usaha. Jika Anda adalah bisnis online layanan Anda akan didasarkan pada bagaimana mudahnya untuk menavigasi situs Anda berjalan garis tipis antara kekacauan dan konten dan memastikan kata-kata Anda berbicara bahasa pelanggan.

Sebuah bisnis jasa dapat lebih ditentukan oleh aksesibilitas. Seberapa mudah untuk benar-benar mendapatkan suatu pegangan dari Anda Apakah Anda menjawab telepon Anda atau panggilan kembali dengan cepat. Apakah Anda memiliki email dan merespon dalam beberapa jam Apakah Anda bersedia untuk memenuhi pelanggan di kantor mereka Apakah Anda mengikuti melalui pada waktu yang tepat Apakah Anda menepati janji Anda

Sebuah call center akan sangat bergantung pada sikap dan nada suara karyawan call center. Dapatkah Anda mendengar senyum dalam suara mereka Apakah mereka lebih menggunakan terus tombol Apakah mereka dilatih untuk menyelesaikan masalah atau akan pelanggan harus mengulangi kisah mereka banyak kali menaiki tangga manajemen

Sebuah bisnis batu bata dan mortir memiliki kesempatan tambahan untuk menyediakan layanan dimulai dengan tempat parkir itu bersih dan apakah itu menawarkan banyak ruang parkir Apakah pelanggan disambut hangat dan segera Apakah staf Anda berpengetahuan membantu dan tersedia tanpa melayang Apakah ada pilihan yang memadai Apakah toko dagangan dengan cara yang menyenangkan Apakah Anda membersihkan vacuumed dan mengosongkan tong sampah terlihat Jika kebersihan penting bagi pelanggan Anda melihat makan siang karyawan setengah dimakan di kasir bisa menjadi membuat atau menghancurkan momen untuk pelanggan Anda.

Karyawan lain adalah sumber daya yang besar untuk mendefinisikan layanan pelanggan.

Siapa yang lebih baik untuk membantu menentukan layanan dari orang-orang yang berinteraksi dengan pelanggan sehari-hari Tanyakan karyawan Anda apa yang mereka dengar pelanggan memberitahu mereka. Jika pelanggan komentar tentang pemilihan majalah besar di ruang tunggu Anda kemudian menjaga mereka saat ini. Jika pelanggan mengomentari fakta bahwa Anda menyediakan kopi atau air es maka mungkin itu adalah sesuatu untuk melanjutkan.

Dengan termasuk karyawan Anda dalam proses definisi mereka mengambil kepemilikan memastikan terus maju.

Sebuah elemen kunci untuk menyediakan dan menjadi dikenal untuk menyediakan layanan pelanggan besar adalah konsistensi. Ritz Carlton dikenal di seluruh dunia untuk layanan pelanggan mereka. Bagaimana mereka mengembangkan reputasi kelas dunia Pada layanan pelanggan Ritz Carlton besar terjadi sehari-hari dengan setiap pelanggan dan setiap karyawan di setiap lokasi di seluruh dunia.

Pelayanan apa yang bisa Anda berikan kepada pelanggan Anda setiap saat Apakah itu sesuatu yang penting bagi pelanggan Buat definisi Anda tentang layanan pelanggan yang unggul dengan meminta karyawan dan pelanggan apa yang paling penting. Setelah Anda mendefinisikan apa layanan hebat seperti maka sudah saatnya untuk mewujudkannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: